Kredit Isuzu Elf Microbus 2017

HARGA KREDIT ISUZU ELF MICROBUS 2017

Kami merupakan Dealer Resmi Isuzu bergerak dalam Penjualan industri Kargo dan Logistik, Dealer Mobil, KREDIT ISUZU MURAH, ISUZU GIGA CIKARANG, HARGA ISUZU GIGA CIKARANG, DEALER ISUZU GIGA, PROMO ISUZU GIGA , PROMO ISUZU ELF, ISUZU ELF CIKARANG, ISUZU D-MAX 4X4, ISUZU PANTHER PICKUP , ISUZU MU-X, ISUZU PANTHER, DEALER ISUZU CIKARANG, DEALER ISUZU ELF GIGA PANTHER, Isuzu Elf Nmr 71. Kami berada di Jl. Imam Bonjol No. 168 A Telaga Murni Cikarang Barat-Bekasi 17520. Temukan berbagai produk terbaik kami (MOBIL ISUZU PANTHER, ISUZU PICK UP, ISUZU ELF MICROBUS, ISUZU ELF TRUCK, ISUZU GIGA, ISUZU ELF NMR 71) dengan kualitas dan harga jual terbaik yang bisa Anda dapatkan.
PROMO ISUZU ELF


Sebagai Dealer Isuzu dan Pusat penjualan dan Pemesanan Mobil Isuzu Elf Microbus  dan informasi Harga Isuzu Elf Microbus 16 dan 20 Seat/kursi, dijual dengan harga yang terjangkau di bandingkan kompetitor. Isuzu Elf Microbus ini juga sudah dikenal masyrakat Indonesia sebagai angkutan yang irit dan handal untuk usaha transportasi angkutan penumpang. Dapat digunakan untuk angkutan jemputan anak sekolah,
angkutan karyawan, travel dll. Terdapat dua jenis Isuzu Elf Microbus untuk yaitu :

    Isuzu Elf Microbus Standar (16 kursi)
    Isuzu Elf Microbus Long (20 kursi)

Harga yang lebih murah dibandingkan kompetitor sejenis Bahan bakar lebih irit karena menggunakan mesin diesel Isuzu yang sudah terbukti keiritannya disegala tipe kendaraan. Suspesni lebih empuk (soft ride) karena didesain untuk angkutan penumpang Adanya reverse camera (camera mundur) kompetitor sejenis tidak ada Layanan purna jual terbaik, adanya sparepart di seluruh wilayah kota Indonesia dan menguasai pangsa pasar (bisnis angkutan penumpang) artinya Isuzu Elf Microbus sudah banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

 ISUZU ELF MICROBUS PILIHAN TEPAT BISNIS ANGKUTAN PENUMPANG

Hubungi : 0877 4166 3126


Tersedia Paket Kredit Isuzu Microbus Paling Murah !!

 Khusus Pemesanan Bulan ini !!

Pemesanan berlaku untuk daerah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Cikarang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel